Ridwan Kamil Jadi Magnet Golkar, Nyatakan 12 Tokoh Siap Gabung

Sejak datang dan bergabungnya Ridwan Kamil ke dalam formasi pemimpin Partai Golkar, hampir dapat dipastikan kepercayaan masyarakat luas kepada Partai Golkar akan semakin tinggi.

Bukti pengaruh Ridwan Kamil tersebut kini tampak dengan siapnya dua belas tokoh masyarakat untuk bergabung dengan Golkar.

Bahkan Ridwan Kamil mengatakan alasan kedua belas tokoh tersebut berniat bergabung dengan Golkar adalah karena adanya Ridwan Kamil dalam kepemimpinan partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Mereka sudah menyatakan kesediaan untuk bergabung karena faktor sayanya,” tutur Ridwan Kamil dalam sebuah podcast YouTube.

Rasa percaya diri Ridwan Kamil dalam perolehan anggota baru untuk Golkar berasal dari banyaknya follower yang ia miliki di media sosial.

Ridwan Kamil, atau yang akrab disapa sebagai Kang Emil, mengatakan followernya yang sebanyak 30 juta tersebut pasti membaca apa yang ia terakan dalam akun media sosialnya.

Dengan demikian ia dapat menularkan pengaruhnya untuk menarik lebih banyak lagi anggota masyarakat bergabung ke dalam partai Golkar.

Sumber : suaradewan.com