Idrus Marham Jadi Ketua Dewan Penasihat Bappilu, Golkar: Energi Positif Menangkan Pilpres dan Pileg 2024

Partai Golkar menggelar rapat Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) terkait Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Turut hadir politisi senior yang juga Ketua Dewan Penasihat Bappilu Partai Golkar Idrus Marham.

“Yang ingin kami sampaikan bahwa Bappilu dibentuk sifatnya sangat teknis dan operasional, artinya Bappilu berdasarkan arahan Ketum Golkar Airlangga Hartarto diperkuat dengan beberapa struktur kepengurusan,” ujar Ketua Bappilu Partai Golkar Maman Abdurrahman kepada wartawan di Gedung Partai Golkar, Jakarta Barat, Selasa (24/10/2023).

Dia menyebut, dengan masuknya Idrus Marham sebagai Ketua Dewan Penasihat, maka akan menjadi energi positif dalam tim.

“Dan disini Alhamdulillah kami mendapat kan tambahan energi sumbangan pikiran Ketua Dewan Penasihat Bappilu Partai Golkar yaitu Pak Idrus Marham. Tentunya ini adalah sebuah tambahan energi positif buat kami semua,” ucap Maman.

Ia menjelaskan, Bappilu telah mendapatkan arahan dari Airlangga untuk memastikan seluruh jejaring kekuatan infrastuktur Partai Golkar dari pusat, provinsi, daerah, kecamatan hingga struktur desa agar bisa bekerja berkonsolidasi dalam rangka memenangkan Pilpres 2024.

“Yang dimana kita mendorong dan dicalonkan Bapak Prabowo Subianto sebagai bakal capres dan bakal Cawapresnya adalah Bapak Gibran Rakabuming,” kata Maman.

“Namun disisi lain selain, tiga kemenangan Pilpres kami juga diberi amanah agar kita bisa sukses Pileg di bulan Februari nanti. Jadi ada beberapa struktur yang sudah dibentuk, namun saya pikir itu sangat teknis sekali,” sambungnya.

Maman menegaskan, rapat yang digelar untuk memastikan kemenangan terhadap pasangan Bacapres-Bacawapres yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM).

“Jadi yang terpenting dari rapat kita adalah kita sudah menyiapkan persiapan awal untuk memastikan memenangkan Prabowo dan Gibran sebagai presiden dan wakil presiden RI 2024-2029,” jelas Maman.

Sumber : kabargolkar.com