Airlangga Sebut Koalisi Indonesia Maju Mulai Bahas Strategi Pemenangan Pilpres 2024

Ketua umum partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM), mulai membahas strategi pemenangan Pilpres 2024. Pembahasan dilakukan dalam pertemuan yang digelar di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, pada Kamis (14/9).

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang bertindak sebagai tuan rumah pertemuan, menuturkan, pembahasan yang dilakukan para ketua umum berlangsung santai dan gembira.

Meskipun santai, kata dia, parpol anggota KIM dan bakal calon presiden Prabowo Subianto yang juga Ketua Umum Partai Gerindra, mulai membahas strategi kemenangan hingga skema saat pendaftaran Pilpres 2024 di KPU RI.

“Pembahasan tersebut suasananya santai, suasananya gembira, dan menentukan langkah selanjutnya dan tadi juga dibahas mengenai agenda pendaftaran kedepan,” ujar Airlangga.

Sementara itu, Prabowo Subianto menyampaikan, dia bersama parpol KIM juga tengah menyiapkan tim pemenangan.

Kata dia, dalam beberapa waktu ke depan, dirinya bersama parpol KIM bakal meminta kesediaan sejumlah tokoh untuk menjadi tim pemenangan.

“Tim pemenangan sedang kita susun ketua timnya juga akan kita bicarakan, beberapa tokoh. Dan kita akan minta kesediaannya, dan ini akan kita bicarakan,” pungkasnya.

Sumber : kabargolkar.com