Sosok Kepemimpinan Airlangga Hartarto Dimata Anak Muda

Kemunculan Airlangga Hartarto sebagai sosok pemimpin politik di Indonesia dinilai menjadi angin segar bagi anak muda yang ingin terjun kedunia politik. Ketua Umum DPP Partai Golkar ini terbukti memberikan ruang yang besar bagi kehadiran pemimpin dan politisi muda dalam panggung nasional maupun daerah.

Menurut Abraham Sridjaja sebagai kader muda Partai Golkar, ia menilai Airlangga adalah sosok pemimpin yang idealis dan memiliki prinsip ideologi yang baik untuk negeri ini, semua itu terbukti bahwa sosok Menko Perekonomian ini mampu membawa ekonomi Indonesia stabil setelah dihajar pandemi Covid-19.

“Sebagai anak muda, saya di push secara mental dan diberikan tantangan di Partai Golkar untuk dapat berkembang secara politik agar matang dan dapat memimpin negara ini dengan baik. Khususnya di era Pak Airlangga Hartarto, saya melihat Pak Airlangga sebagai sosok pemimpin yang idealis dan memiliki prinsip ideologi yang sangat baik untuk negeri ini khususnya terhadap perekonomian.” tutur Abraham.

Wakil Ketua DPP AMPI ini pun menilai bahwa anak muda menilai sosok calon pemimpin rakyat tidak hanya disebabkan oleh popularitas. Namun juga dinilai dari hasil, kinerja, dan juga karya yang dihasilkan untuk rakyat. Tak hanya itu saja, ia pun menilai bahwa Partai Golkar, menjadi partai politik yang berperan aktif dalam memahami dan melakukan pendekatan terhadap anak muda.

Sumber : kabargolkar.com