Perayaan Natal Nasional Di Sulut Bukti Tetty Paruntu Putri Terbaik Partai Golkar

Ketua DPD Partai GOLKAR Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Paruntu atau biasa disapa Tetty Paruntu masih yang terbaik di Partai GOLKAR.

Terbukti, Partai GOLKAR menjadwalkan akan merayakan Natal Nasional di Provinsi Sulawesi Utara pada bulan Januari ini, yang akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai GOLKAR Airlangga Hartarto. “Ketua panitia Natal Nasional Partai GOLKAR adalah ketua DPD Sulut Ibu Tetty Paruntu,” ungkap Ketua harian DPD Partai GOLKAR Sulut James Arthur Kojongian Rabu (11/1/2023).

Lanjut James, pada perayaan Natal Nasional Partai GOLKAR tersebut pula akan dihadiri oleh kader Partai GOLKAR di seluruh Indonesia. “Rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 27 Januari tahun 2023 ini,” jelas James.

Perayaan Natal Nasional Partai GOLKAR di Provinsi Sulut tersebut merupakan suatu kebanggan bagi para kader Partai GOLKAR Sulut di mana Ketua DPD Partai GOLKAR Sulut Tetty Paruntu telah menunjukkan kinerja serta loyalitas yang tinggi sebagai pemimpin Partai GOLKR di Sulut.

“Ini kali pertama DPP Partai GOLKAR mempercayakan Partai GOLKAR Sulut menjadi tuan rumah dalam agenda Nasional, khusuanya perayaan Natal Nasional,” ungkap James.

Diketahui, sampai berita ini dipublikasikan, DPD Partai GOLKAR Sulut terus menggelar rapat persiapan dalam rangka agenda Nasional Partai GOLKAR yakni Natal Nasional Partai GOLKAR.

Sumber : golkarpedia.com