Sulawesi Utara Jadi Tuan Rumah Perayaan Natal Nasional Partai Golkar

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar melalui rapat pleno terakhir menetapkan bahwa agenda perayaan Natal nasional akan dilaksanakan di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

“Ya, Sulut menjadi tuan rumah untuk perayaan Natal nasional Partai Golkar,” kata politisi partai Golkar yang juga Wakil Ketua DPRD Sulut, James Arthur Kojongian (JAK), Senin (9/1/2023).

JAK mengatakan, untuk ketua panitia dalam perayaan Natal tersebut adalah Ketua DPD Partai Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu (CEP). “Rencananya akan dilaksanakan di Kota Manado pada minggu ketiga bulan Januari 2023,” tambah JAK.

Dirinya juga menjelaskan Perayaan Natal ini nantinya akan dilaksanakan sebagai upaya peningkatan kualitas hidup beragama, kepedulian terhadap lingkungan, merawat kebhinekaan dan menunjukkan toleransi beragama yang terjalin sangat baik di Indonesia.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto mempercayakan Christiany Eugenia Paruntu untuk mensukseskan perayaan Natal tersebut. Hal itu dianggap karena Provinsi Sulut dan Manado merupakan daerah paling toleran di Indonesia.

Ini juga merupakan kali pertama DPP mempercayakan Pengurus Partai Golkar Sulut menjadi tuan rumah dalam agenda nasional. Terlebih khusus dalam rangka perayaan Natal bersama.

Sumber : golkarpedia.com