Sosok Petarung Cantik Michaela Elsiana Paruntu, Siap Amankan Satu Kursi DPRD Sulut

Michaela Elsiana Paruntu (MEP) menjadi kandidat kuat dari daerah pemilihan (dapil) Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara yang dijagokan untuk kompetisi ke DPRD Sulut.

Michaela, yang akrab disapa MEP, punya kans besar menyegel satu kursi ke gedung cengkih. Kekuatan besar Golkar dari Minsel, diprediksi akan mengantar adik kandung Christiany Eugenia Paruntu ini menjadi legislator di level provinsi.

Soal modal, jangan ditanya. Basis suara MEP ada di wilayah Minsel. Ia bahkan sudah membuktikan dengan raihan 50.269, saat bertarung pada Pilkada Minsel 2020.

Kendati kalah, namun capaian dokter cantik ini layak menjadi tolokukur untuk dukungan di 2024. Figur yang dikenal murah senyum ini juga sudah membuktikan aura kepemimpinanya.

Di organisasi gereja, MEP sangat dikenal kaula muda. Hingga kini, dirinya masih dipercayakan menjadi Ketua Remaja Sinode GMIM. Di berbagai kesempatan, MEP kerap mendampingi kakaknya Christiany Paruntu menyerap aspirasi warga. Terlihat betul bagaimana keakraban dan perhatian MEP kepada masyarakat.

MEP adalah sosok perempuan yang paham betul dengan keinginan wong cilik. Modal hebat itu tentu saja menjadi kelebihan seorang MEP.

MEP pun diyakini bakal meraup dukungan loyalis dari sektor pelayanan gerejawi. Ketokohan sang kakak yang pernah menjabat Bupati Minsel dua periode, juga akan banyak membantu MEP.

Sumber : golkarpedia.com