Dave Laksono: Projo All Out Menangkan Bacapres KIM Prabowo Subianto

Ketua DPP Partai Golkar Dave Laksono yakin, Relawan Projo ‘all out’ mendukung Bacapres KIM Prabowo Subianto. “Tentunya dapat memberikan dukungan yang cukup signifikan,” kata Ketua DPP Golkar Dave Laksono seperti yang kami lansir dari laman Antara, dikutip Selasa (17/10/2023).

Dave menilai, Projo berhasil menyukseskan kemenangan Jokowi dalam dua kali pemilu. Dave juga akan mengkaji apakah nantinya Projo dilibatkan dalam tim 17-8-45 yang dibentuk KIM untuk kampanye Prabowo.

“Mengingat Projo telah berhasil menyukseskan Presiden Jokowi 2 kali. Nanti kami akan kaji lebih dalam lagi,” ujarnya.

Sebelumnya, Projo sepakat mendukung Prabowo Subianto sebagai capres 2024. Projo pun mendeklarasikan dukungan tersebut.

“Kami Projo sepakat mendukung Bapak Prabowo Subianto sebagai calon presiden RI pada Pilpres 2024 mendatang,” kata Ketum Projo Budi Arie di depan rumah Prabowo di Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu (14/10/2023).

Dukungan itu disampaikan relawan usai mendatangi rumah Prabowo. Sebelumnya, relawan Projo menggelar Rakernas di Indonesia Arena, GBK. Rakernas itu dibuka oleh Presiden Joko Widodo. Dalam pidatonya, Jokowi menyebutkan kriteria pemimpin ke depan.

Budi Arie juga menyinggung kriteria capres yang disebut Jokowi, saat momen deklarasi itu. Budi Arie yakin kriteria yang disebut Jokowi merujuk ke Prabowo.

Sumber : kabargolkar.com