Airlangga Hartarto: Partai Golkar Miliki Gaya Komunikasi Politik Yang Baik Kepada Seluruh Parpol

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, partai berlambang beringin memiliki gaya komunikasi politik yang baik ke seluruh partai politik. Termasuk komunikasi politik ke PDI Perjuangan.

Menko Perekonomian ini mencontohkan, seperti kehadirannya dalam gelaran peringatan Bulan Bung Karno uang digelar PDIP beberapa waktu lalu. Saat itu, Airlangga duduk berdekatan dengan Ganjar Pranowo.

“Tentu dengan ketum partai cair dan saya hadir di ultah PDIP. Pak Ganjar sebelah kiri, saya sebelah kanan. Jaraknya sama lah kira-kira sama seperti hari ini jaraknya. Cuman bedanya di tengah ada 3 orang,” ujar Airlangga dalam keterangan persnya, di Jakarta, dikutip Rabu (19/7/2023).

“Ada Pak Presiden, Bu Mega dan saya di sebelah Bu Puan. Jadi kalau dari situ jarak saya dengan Pak Ganjar nggak beda-beda jauh,” sambungnya.

Kedekatan Golkar juga terjalin dengan NasDem dan Golkar. Airlangga tidak mempermasalahkan kadernya hadir pada Acara Apel Siaga Perubahan Partai NasDem di Stadion Gelora Bung (GBK). Sebab, Surya Paloh juga merupakan mantan politikus Partai Golkar.

“NasDem ulang tahun, Golkar kan hadir. Pak Surya sendiri. Jadi itu biasa saja karena Bang Surya alumni Golkar, Pak Prabowo alumni Golkar,” tutup Airlangga.

Sumber : kabargolkar.com