Airlangga Hartarto Ungkap Keterkaitan Nomor Urut 4 Partai Golkar Dengan Ramadhan 1444 Hijriah

Berita Golkar – Nomor urut empat Partai Golkar di Pemilu 2024 disebut mirip dengan Bulan Ramadan 1444 Hijriah yang bukan kebetulan semata. Hal ini dikatakan oleh Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto.

“Jadi kalau kita lihat tahun hijriahnya angka empatnya banyak, 1444 hijriah. Ini mirip dengan nomor Golkar nomor empat. Jadi ini bukan kebetulan, tetapi karena InsyaAllah mendapatkan ridho dari Allah SWT,” kata Airlangga Hartarto, dalam Pengajian Akbar Keluarga Besar Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat,Minggu (19/3/2023).

Airlangga juga memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT, karena pengajian tersebut dihadiri oleh ratusan jemaah pengajian akbar yang diselenggarakan DPP Golkar. “Di bulan ini kita akan menjalankan ibadah bulan puasa satu bulan penjara. Marhaban ya Ramadan, selamat datang bulan Ramadan, bulan yang penuh keberkahan, rahmat dan ampunan dari Allah SWT,” ucap Airlangga.

Baca Juga: Berjalan Optimal, Airlangga Hartarto Nilai Program Prakerja Layak Dilanjutkan

Ia berharap, agar para jemaah dan kader Golkar diberikan kekuatan, kemudahan, dan kelancaran dalam menjalankan ibadah puasa Ramadan.

“Disertai niat penuh kesucian dan keikhlasan sehingga bisa mendapatkan ridho dari Allah. Pembangunan dimensi spiritual untuk memperkuat karakter dan nilai luhur masyarakat, sehingga memiliki keimanan terhadap Allah SWT dan berakhlak mulia. Sehingga menyuburkan nilai-nilai pribadi yang tangguh, berkarakter, dan optimis dalam menjalani kehidupan,” pungkas Airlangga.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Bidang Dakwah dan Ukhuwah Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH Cholil Nafis yang memberikan sambutan dalam pengajian akbar tersebut. “Kegiatan pengajian seperti ini amat penting selama bulan Ramadan untuk semakin menyuburkan iman dan takwa kepada Allah SWT,” kata Cholil Nafis.

sumber: golkarpedia.com