Ketua Golkar Sulut CEP Bahas 3 Poin Penting Siap Hadapi Pemilu 2024

Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu menggelar Rapat DPD Partai Golkar di Kantor Sekretariat DPD I Partai Golkar Sulut.

Christiany yang akrab disapa Tetty Paruntu itu mengatakan, rapat DPD Partai Golkar tersebut membahas tiga poin utama sebagai penguatan kader Partai Golkar dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Menurut Christiany, perlu dilakukan revitalisasi pengurus DPD I di mana ada anggota yang sudah meninggal dunia, sehingga terjadi kekosongan dan perlu untuk dilengkapi lagi.

“Sehingga ada anggota baru yang akan masuk dalam kepengurusan partai Golkar Sulut,” ungkap Christiany, Senin, (6/3/2023) di Kantor Sekretariat DPD I Partai Golkar Sulut.

Tak hanya itu saja, dalam rapat tersebut pula membahas terkait rekrutmen KTA (Kartu Tanda Anggota) yang harus memenuhi target 20% sesuai yang ditargetkan oleh DPP untuk bisa merekrut sebelum masa kampanye.

“Syukur puji Tuhan, saat ini DPD I Sulut sudah mencapai hampir 9 persen dari target, dan saya berterima kasih kepada kabupaten kota yang telah bekerja keras melakukan rekrutmen KTA,” terang Christiany.

Lanjut Christiany, dalam Rapat Partai Golkar itu pula membahas tentang eksistensi kader Partai Golkar di DPRD Provinsi Sulut dalam menjalankan tugas sebagai representasi rakyat Sulawesi Utara.

“Saya juga merasa perlu melakukan evaluasi terhadap seluruh kinerja kader partai Golkar Sulut yang ada di DPRD agar lebih maksimal lagi dalam menjalankan tugasnya,” tegas Christiany.

Sumber : golkarindonesia.com