Golkar Nilai Menteri KIM Masih Solid hingga Akhir Pemerintah Jokowi

Wakil Ketua Umum Partai Golkar yang juga Ketua Komisi II DPR Ahmad Doli Kurnia menilai para menteri di Kabinet Indonesia Maju (KIM) masih solid hingga akhir masa pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin.

Hal itu terlihat dari semakin intensnya beberapa menteri mendampingi Jokowi saat kunjungan kerja di daerah untuk melihat perkembangan proyek pembangunan.

“Saya kira hingga sejauh ini semua para menteri di kabinet dan semua programnya berjalan dengan baik. Bahkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) semakin intens melakukan kunjungan dan juga kontrol ke daerah dan itu diikuti oleh para pembantunya,” katanya kepada Beritasatu.com pada Senin (17/6/2024).

Dengan begitu, kata Ahmad Doli, ini mengartikan tidak ada masalah yang perlu dikhawatirkan hingga sejauh ini. Doli yakin hingga 20 Oktober 2024 pemerintahan di bawah kepemimpinan Jokowi, bakal berjalan baik dan lancar.

“Selain itu semua menteri-menterinya masih solid di bawah kepemimpinan Jokowi yang tinggal beberapa bulan ini bakal menyelesaikan program-program yang sudah direncanakan,” papar Doli.

Ia menyakinkan dan memastikan bahwa sejauh ini semua kementerian dan para menteri solid dan loyal mendukung kepemimpinan Jokowi hingga akhir pemerintahan.

Sumber : beritasatu.com