Airlangga Salat Idul Adha di DPP Golkar, Sumbang 38 Hewan Kurban

Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto melaksanaan salat Idul Adha 1445H di Masjid Ainul Hikmah, di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat pada Senin (17/6/2023).

Pantauan Inilah.com, Airlangga di lokasi pada pukul 06.49 wib. Airlangga hadir bersama dengan isterinya Yanti K. Isfandiary untuk menunaikan shalat Idul Adha di Masjid Ainul Hikmah. Ketum Partai Golkar tersebut datang dengan menggunakan mobil berwarna hitam.

Tak hanya Airlangga, turut hadir Anggota Komisi VII DPR RI fraksi Golkar Dyah Roro Esti bersama dengan suaminya dan anggota Komisi 1 DPR RI Nurul Arifin.

Salat Idul Adha juga diikuti oleh masyarakat sekitar. Adapun gelaran salat ini nantinya akan diisi oleh Khatib K.H Roudi Bahar, waketum PP MDI.

Setelah salat, akan dilaksanakan penyerahan dan penyembelihan hewan kurban. Adapaun sebanyak 38 hewan kurban berasal dari jajaran DPP Partai Golkar.

Nantinya, sebanyak 7 hewan kurban akan disembelih untuk diberikan kepada masyarakat sekitar dan karyawan. Sementara sisanya, akan diserahkan ke yayasan, masjid dan pesantren di Jabodetabek.

Sumber : inilah.com